Langsung ke konten utama

POOL EQUIPMENT - CV GANESHA POOL


Selamat datang di CV.GANESHAPOOL, Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, khususnya pembuatan Kolam Renang, serta menjual alat-alat kolam renang. seperti: Pompa Kolam Renang, Filter Kolam Renang (Sand Filter & Cartridge Filter), Peralatan Perawatan Kolam Renang, Circulation Accessories, Skimmer Boxs, Lampu Kolam Renang, dan alat pendukung lainnya. Kami juga menawarkan jasa konstruksi, renovasi, pemeliharaan, design, consulting, pemasangan filterisasi kolam renang untuk pribadi maupun umum di seluruh Indonesia.

Sebagai penunjang pelayanan kepada konsumen kami memberikan TOKO KOLAM RENANG Secara ONLINE / Pool Shop Online. sehingga memudahkan konsumen untuk memilih dan meminta info untuk stok dan harga barang yang di cari. Kami juga menyediakan jasa pengiriman untuk konsumen yang membeli barang secara online.  sehingga konsumen tidak perlu repot - repot untuk datang ke toko kami, hanya dengan penambahan biaya transpot , untuk besarnya transpot akan menyesuaikan jarak tempuh sampai lokasi pengiriman.

Kami juga menyediakan Penjernih Air/Water Filter untuk kebutuhan rumah tangga yang dapat menjadikan air dirumah anda bersih (standar air bersih). tidak hanya untuk kebutuhan rumah tangga, kami juga menyediakan Penjernih Air atau Water Filter untuk berbagai aplikasi komersial dan industri seperti hotel, kampus, kondominium, taman bermain, rumah sakit, dan lainnya.

Produk yang kami tawarkan:

  • filter kolam renang 

    Penjernih Air (Water Filter) W & WD Series

    Micron W & WD Series dirancang untuk menghasilkan air bersih dan sehat di rumah anda,
    Kekuatan Dan Daya Tahan
    Rancangan Micron W Series yang inovatif membuat kekuatan tangki mampu bekerja dalam tekanan hingga 700kPa (setara denga 71 ton per m2).
    Refined Filament Winding
    Waterco advanced filament winding machine yang membalut tangki dengan helaian fiberglass memperkuat tangki Micron W Series sehingga mampu bekerja dalam tekanan air yang tinggi maupun tidak stabil. Mengapa menggunakan tangki dari Fiberglass? Saat ini tangki yang terbuat dari fiberglass secara cepat menggantikan jenis 
    tangki dari besi, tangki dari fiberglass tidak memiliki sambungan sehingga tidak mudah bocor dan pecah.
  • kolam renang

    Filter Kolam Renang (Sand Filter)

    Selain pompa, kolam renang juga membutuhkan filter yang baik, agar air tetap jernih. Umumnya bentuknya seperti tangki, bahan tangki terbuat dari termoplastic atau yang lebih kuat terbuat dari fiberglass. Didalamnya diisi pasir silica sebagai media penyaring. Sand filter sangat mudah perawatannya, apabila media sudah kotor dapat di cuci/backwash, pasir silica dapat di backwash sampai berkali-kali selama bertahun-tahun, tanpa harus diganti. Pilihan ukuran sand filter bergantung pada ukuran/volume air kolam renang, prinsip standarnya dalam waktu 8 jam kapasitas filter (flow capacity) sama dengan atau lebih besar dari volume kolam renang, agar bisa dicapai 1x turnover dalam 8 jam. Dianjurkan menyalakan sirkulasi minimum 1x turnover setiap hari. 
  • filter air

    Pompa Kolam Renang

    Pompa adalah jantung dari sistim filter kolam renang. tugas nya adalah menggerakkan air agar terjadi sirkulasi dan filtrasi/penyaringan air. menentukan pompa apa yang cocok untuk setiap kolam renang, harus diketahui dahulu volume kolam renang yang dimaksud. Kemudian volume kolam dibagi 8 jam (standar internasional 1 x turnover dalam 8 jam/hari), setelah itu dicari tipe pompa yang mempunyai kapasitas yang mendekati, bila pompa tersebut dijalankan 8 jam/1 kali turnover. Bila kolam renang besar bisa memakai beberapa set pompa dan filter sampai memenuhi standar 1 x turnover dalam 8 jam tersebut.

  • penjernih air

    Peralatan Perawatan Kolam Renang

    Untuk perawatan kebersihan kolam renang, diperlukan vacuum cleaning accessories. Secara umum berupa: Telescopic Handle/Stick, Selang Vacuum, Vacuum Head, Leaf Scoop/Skimmer, Test Kit untuk test pH dan level kaporit/chiorine, Pool Brush, Algae Brush, Water Thermometer, Floating Chlorine Tablet Dispenser
  • Peralatan Sirkulasi Kolam Renang

    kami juga menyediakan peralatan untuk sirkulasi kolam renang seperti: Flush Deck Grating, Main Drains, Eyeballs & Suction Fittings dan peralatan sirkulasi lainnya.

    Peralatan Sirkulasi Kolam Renang

    kami juga menyediakan peralatan untuk sirkulasi kolam renang seperti: Flush Deck Grating, Main Drains, Eyeballs & Suction Fittings dan peralatan sirkulasi lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIAGRAM - SISTEM KOLAM RENANG

PENJELASAN SISTEM Secara garis besar, kolam renang digolongkan atas 2 sistem sirkulasi : Sistem Sirkulasi Overflow, dan Sistem Sirkulasi Semi overflow Sistem skimer dimana keduanya memiliki fungsi dan tujuan yang sama – membersihkan permukaan air dari kotoran atau sampah yang mengambang dan tak dapat tenggelam. 1. Sistem Sirkulasi Overflow. Pada sistem ini air dihisap oleh pompa dari Balancing Tank kemudian dikirim ke kolam dengan melalui proses filtrasi di dalam Filter. Air yang masuk ke dalam kolam melalui Inlet akan meluap – memang dibuat agar meluap – dan tumpah ke dalam Gutter atau saluran yang dibuat sebagai tampungan luapan tersebut. Dan kemudian melalui Gutter Drain, air kembali ke dalam Balancing Tank, dimana selanjutnya akan disedot kembali oleh Pompa Sirkulasi. Umumnya kolam renang baik Commercial maupun Domestic mempergunakan sistem ini, karena air tidak banyak terbuang ketika terjadi penambahan tinggi air kolam -  baik karena penambahan j

Toko Obat Kolam Di Bogor Paling Lengkap Dan Harga Bagus

Toko Obat Kolam Di Bogor Paling Lengkap Dan Harga Bagus Toko Obat Kolam Di Bogor Paling Lengkap Dan Harga Bagus. 081222275665 Penjual obat kolam renang paling murah di Bogor. Menyediakan kaposir, terusi, tablet, soda ash, pac, granular, tawas dan lain-lain. Barang berkualitas import China dan Jerman. Mengutamakan pelayanan demu kepuasan pelanggan. Proses dan respon cepat... Banyak toko obat kolam renang yang bisa anda temukan dengan mudah. Namun, hanya kmai yang bisa memberikan harga terbaik. Semua kebutuhan obat kolam renang, kami menyediakan dengan lengkap. Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari obat kolam. Kami akan mengirimkan ke alamat tujuan seperti yang akan anda sebutkan. Untuk Pembelian secara online maupun offline. Kolam renang yang baik, adalah yang memiliki kondisi air yang bersih, jernih dan berkualitas. Untuk itu, dibutuhkan chemical untuk membantunya. Dengan memberikan tambahan obat secara rutin dan didukung oleh sirkulasi yang cukup, air ko

Kaporit Obat Kolam Renang

Kaporit Obat Kolam Renang Kaporit Obat Kolam Renan g | 02177206416 / 081222275665 Ganesha Pool adalah toko yang menjual obat kolam terutama kaporit. Chemical ini berfungsi untuk menjernihkan air yang keruh. Selain itu digunakan juga ketika water treatment. Kami berdomisili di Jalan Grogol Raya No. 80F Grogol Depok Jawa Barat. Ganesha Pool merupakan toko satu-satunya yang menjual dan menyediakan obat kolam yaitu kaporit dengan harga yang murah. Jika anda membutuhkan kaporit obat kolam renang dengan segera, silahkan menghubungi kontak marketing kami di 02177206416. Kaporit Obat Kolam Renang Macam-macam kaporit Ada 3 macam jenis kaporit, yaitu : Kaporit Bubuk Kaporit Tablet Kaporit Granular Setiap jenis kaporit memiliki ciri-ciri yang berbeda terutama pada bentuknya. Chemical ini memiliki kegunaan juga, antara lain : Kegunaan 1. Kaporit Bubuk adalah chemical yang digunakan untuk menjernihkan air kolam yang keruh. Obat ini memiliki kadar pH